Bantuan Kemanusiaan Oleh Puli Peduli Sesama (Taiwan)

  • 22 January 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://mekarmukti-lampungtimur.desa.id/upload/2019/01/PhotoGrid_1548126359024.jpg

Selasa (22/01) Bantuan kemanusiaan oleh Puli Peduli Sesama (PPS) Taiwan ini di tujukan kepada korban Tsunami diselat Sunda. Bantuan ini di brikan kedesa Sukaraja Kecamatan Raja Basa Lampung selatan. Puli Peduli Sesama (PPS) Taiwan yang diketuai oleh Soim memberikan bantuan berupa sembako dan juga peralatan sekolah berupa tas dan buku tulis.

Dalam hal ini Sujoko sebagai penerima mandat untuk menyalurkan ke korban Tsunami merasa sangat senang karena sahabat-sahabat yang ada di luar negeri masih peduli dengan saudara-saudaranya yang ada di sini.

“saya merasa bangga kepada teman-teman yang ada di Taiwan peduli terhadap saudara-saudara yang ada disini terkhusus kepada korban bencana selat sunda. Dan saya juga merasa terhormat bisa diberikan amanat untuk menyampaikan bantuan ini langsung kepada korban bencana yang berada di lampung selatan” Ujar sujoko.

Sujoko juga menambahkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang memberi dan juga yang diberi.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh sahabat-sahabat Puli Peduli Sesama (PPS) yang berada di taiwan dapat bermanfaat bagi seluruh korban bencana yang berada di Lampung Selatan” Tegas Sujoko.

Bantuan yang sudah terkumpul disalurkan di SMK 2 Kalianda yang di komando oleh Bapak Eko dan Bapak Supri.