Pembukaan Mekarmukti CUP IV Tahun 2018

  • 18 November 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://mekarmukti-lampungtimur.desa.id/upload/2018/11/PhotoGrid_1542545739967.jpg

Minggu (18/11) Dalam rangka Hari Ulang Tahun Mekarmukti ke Sebelas tahun 2018 Desa Mekarmukti menggelar Mekarmukti CUP ke IV tahun 2018. Pembukaan Mekarmukti cup dihadiri oleh bapak kepala desa dan juga bapak danramil kecamatan Sekampung. Dalam laga awal yang mempertemukan juara bertahan antara Porpura FC (Punggur) dan ALL Star ini dibuka langsung oleh Bapak Kelapa Desa Mekarmukti yaitu Bapak Sujono.

Dalam sambutannya, bapak sujono bepesan kepada seluruh tim yang berlaga dalam turnamen sepak Mekarmukti CUP IV tahun 2018 agar menjunjung tinggi Sportifitas dalam setiap laga. Agar tercipta pertandingan yang aman dan damai.

“Sebelum saya buka acara turnamen Mekarmukti CUP IV tahun 2018 saya berpesan kepada seluruh jajaran panitia, oficial dan juga para pemain agar selalu menjujung sportifitas agar tercipta pertandingan yang aman dan damai. Saya selaku kepala desa Mekarmukti mendukung secara penuh Mekarmukti CUP IV Tahun 2018.” Ujar Bapak Sujono

Pembukaan yang diawali dengan pelepasan balon sebagai tanda terbukanya Turnamen Mekarmukti CUP IV tahun 2018 ini juga mengahadirkan laga yang cukup sengit, terlebih laga awal langsung mempertemukan juara bertahan dengan ALL Star. Namun dalam laga awal ini ALL Star harus mengakui ketangguhan Si Juara bertahan Porpura FC dengan Skor 3-0 untuk keunggulan Porpura FC (Punggur).