PPS dan Panwaslu Desa Mekarmukti Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana

  • 31 December 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://mekarmukti-lampungtimur.desa.id/upload/2018/12/PhotoGrid_1546219202827.jpg

Senin (31/12) PPS dan Panwaslu salurkan bantuan kepada korban stunami di Lampung Selatan. Saluran bantuan ini juga berbarengan dengan tim Donasi Desa Mekarmukti. Bantuan ini disalurkan pada hari Minggu 30 Desember 2018 lewat perwakilan anggota PPS dan Panwaslu Desa Mekarmukti. Bantuan ini berupa keperluan Balita seperti popok bayi dan juga susu Balita serta keperluan dapur untuk para pengungsi. Salah satu anggota PPS, Sujoko mengaku pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli terhadap saudara-saudara yang sedang terkena musibah.

“Saya bersama tim datang kesini dan melihat pertama kali dan sangat terharu melihat keadaan saudara-saudara saya disini. Terlebih tidak jarang diantara mereka ada yang kehilangan keluarganya. Dengan bantuan yang kami salurkan semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka semua’ ungkap Sujoko dengan mata sedikit berkaca-kaca.

Anggota PPS ini juga menambahkan bantuan ini tidak di salurkan di satu tempat saja namun ada beberapa tempat yang dituju. Selain itu, Sujoko juga ditemani salah satu anggota Panwaslu desa Mekarmukti, Hendra Okte Wijaya. Saat di wawancarai oleh Admin Desa Hendra mengaku bantuan yang diberikan memang tidak disalurkan di satu tempat saja. Dia mengatakan bantuan ini disalurkan di dua tempat yaitu di Desa Suak dan Desa Banjarsari Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

“Bantuan yang kami salurkan bersama PPS ini di distribusikan di dua tempat yaitu Desa Suak dan Desa Banjarsari Kec. Sidomulyo Lampung Selatan. Tujuannya yaitu agar bantuan ini bisa merata kesemua saudara-saudara yang ada disini” Ungkap Hendra

Kegiatan PPS dan Panwaslu desa Mekarmukti ini juga mendapat apresiasi dari bapak camat Sekampung, Suparman, S.IP.