Sambut HUT Desa, Mekarmukti Gelar Zikir dan Sholawat Bersama

  • 02 December 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://mekarmukti-lampungtimur.desa.id/upload/2018/12/PhotoGrid_1543710423294.jpg

Minggu (02/12) Dalam rutinan zikir dan sholwat wilayah Kidul Kali dan sekitarnya, pada sabtu malam digelar di Masjid Nurul Falah Desa Mekarmukti. Acara ini juga bertepatan dengan momen hari ulang tahun Desa Mekarmukti ke XI. Dalam acara ini dihadiri oleh Habib Sagaf Bin Abu Bakar Al-Ba’bud, Habib Assadullah Assegaf dan Habib Toha Fikri. Selain dihadiri oleh para Habaib dan kyai serta ustad, acara zikir dan sholwat ini pula dihadiri oleh Bapak kepala Desa beserta jajaran pamong Desa.

Dalam sambutannya bapak kepaala Desa mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh warga masyarakat atas terselengaranya kegiatan Zikir dan Sholawat.

“Saya sebagai Kepala Desa Mekarmukti sangat berterimaksih kepada seluruh warga masyrakat desa mekarmukti atas terselengranya acara zikir dan sholawat di masjid Nurul Falah ini” ujar Sujono

Bapak kepala desa juga manambahkan bahwasannya diumur desa yang ke sebelas tahun ini, desa mekarmukti bisa menjadi desa yang makmur dan juga sejahtera.

“semoga diumur Desa Mekarmukti yang kesebelas tahun ini, desa mekarmukti bisa menjadi desa yang makmur dan juga sejahtera, dan juga bisa menjadi desa yang lebi maju lagi”. Ungkap beliau.

Malam yang penuh cinta rosul ini ditutup dengan tausiah dari Alhabib Toha fikri dari Bandar Lampung dengan mengusung tema Maulid Nabi Muhammad SAW.