Suparman, S.IP Lakukan Kunjungan Pada Kejuaraan Mekarmukti Cup IV 2018

  • 02 December 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://mekarmukti-lampungtimur.desa.id/upload/2018/12/PhotoGrid_1543712473190.jpg

Minggu (02/12) Suparman, S.IP selaku camat Kecamatan Sekampung hadiri Mekarmukti Cup IV Tahun 2018 pada babak 16 besar. Pada kunjungan kali ini bapak camat tidak sendiri, namun bapak camat ditemani oleh danramil kecamatan Sekampung yang diwakili oleh Serma Wahyudi. Kunjungan ini merupakan salah satu pemenuhan undangan pada laga pembukaan yang tidak sempat dihadiri beliau. Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk meninjau bagaimana keadaan selama bergulirnya Mekarmukti CUP IV Tahun 2018.

Camat yang acap kali menggunakan gaya yang trendi dalam setiap kunjungannya ini mengatakan agar selalu menjaga sportivitas dalam setiap laga yang bergulir demi terciptanya petandingan yang penuh damai.

“saya datang bersama Serma Wahyudi merupakan salah satu pemenuhan undangan saya pada waktu itu, saya meminta maaf kepada masyarakat desa Mekarmukti seharusnya laga pembuka saya yang buka namun karena saya ada keperluan akhirnya sayapun tidak bisa hadir dalam laga pembuka tersebut. Namun tidak mengurangi hal tersebut, saya selaku camat sangat mendukung seoenuhnya kegiatan Mekarmukti CUP IV tahun 2018. Yang harus diingat yaitu selalu menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan yang bergulir”. Ungkap Suparman

kunjungan camat sore tadi juga masih dalam pertandingan babak 16 besar yaitu antara BTC Sukadamai VS Kilat FC Banarjoyo (Batanghari). Dalam pertandingan yang harus ditentukan oleh babak adu pinalti ini, Kilat FC harus mengakui keperkasaan BTC Sukadamai.